Mengatasi Pick up the handset and dial


Mengatasi Pick up the handset and dial (or ask the operator to dial) 
Press OK immediately after dialing, then replace the handset.

Ditulis oleh : Nurudin


Sebelumnya saya berselancar di dunia internet lancar-lancar saja, entah setelah beberapa hari saya tidak menggunakan komputer untuk internet, dan ketika ingin menggnakan komputer untuk internet maka setiap kali ingin dial up (konek ke internet) selalu muncul gambar di bawah ini. Waktu itu saya pikir ada gangguan dari  operator, maklum bahasa Inggris saya  di bawah rata-rata.
Hari berikutnya saya coba lagi untuk Dial Up,  tapi ternyata masih juga muncul tulisan seperti sebelumnya, penasaran saya cari di google, ternyata ada yang posting juga, tapi dalam bahasa Inggris, sambil buka kamus pelan pelan ternyata bisa juga mengatasi masalah.

 
Langkah Mengatasinya  :

1. Buka Kontrol Panel
2. Double klin Network Connections
3. Klik Menu Advanced




4. Hilangkan tanda Centeng (Ö) Pada Operator-Assisted Dialing

Semoga Bermanfaat bagi yant membutuhkan
Jangan lupa Buku tamunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Kritik dan sarannya yah...